CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keceriaan Natal Di Ruang Makan Warna Kuning

Tak hanya ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi ruang makan juga menjadi tempat yang wajib Anda desain ulang untuk menyambut Natal. Karena, di area inilah nantinya Anda berkumpul dan menikmati hidangan istimewa Natal baik dengan keluarga, kerabat, atau tamu.

Buat ruang makan tampil spesial untuk dijadikan tempat jamuan Natal. Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan memadukan warna-warna. Selanjutnya, padukan dengan hiasan atau pernak-pernik khas Natal. Warna yang tepat untuk memberi sentuhan Natal yang menyenangkan di ruang makan yaitu warna kuning.

alt

Selain dapat menciptakan kesan ceria, kuning juga tampak hangat dan mampu menikkan mood. Sehingga penghuni lebih berselera untuk segera menikmati menu khas Natal yang dihidangkan. Kesan warna kuning juga akan mengakrabkan dan membuat Anda menjadi lebih dekat dengan keluarga serta tamu yang Anda jamu.

Ciptakan keceriaan Natal dengan menerapkan warna kuning sebagai warna yang dominan. Pilih gradasi warna kuning pastel agar suasana tetap terlihat lembut dan tak mengganggu kenyamanan. Warna ini dapat diaplikasikan pada seluruh sisi dinding untuk memberi sentuhan Natal yang ceria. Supaya suasana semakin terlihat nyaman, Anda dapat kombinasikan warna coklat.

Balutkan warna coklat pada lantai parket, meja dan kursi makan, lemari, atau kabinet. Nah, kesan Natal di ruang makan dapat Anda buat kian kental dengan menghadirkan pohon Natal dan hiasan khas Natal lainnya.

Salam suka cita Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh