CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Bernuansa Khas Natal Dengan Paduan Warna Merah

Ciptakan kesan menyenangkan saat jamuan Natal di ruang makan dengan menata bagian rumah yang satu ini menggunakan warna-warna khas Natal. Hal tersebut merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyambut Natal.

Selain ruang tamu, ruang makan juga menjadi bagian penting yang harus dibuat tampil istimewa pada hari Natal. Tentu saja, karena di area inilah Anda dan keluarga akan berkumpul sambil menikmati menu spesial Natal. Tak hanya bersama keluarga, di ruang makan Anda juga akan menjamu tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

alt

Jadi, tak ada salahnya jika ruang makan Anda buat tampil beda dengan suasana Natal yang menyenangkan. Munculkan kesan tersebut dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Pilihlah warna misalnya merah untuk mendesain ruang makan dihari Natal. Karena merah merupakan warna yang identik dengan perayaan Natal.

Warna tersebut bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang menjadi dasar ruangan. Terapkan merah pada dinding untuk memberi kesan hangat yang menarik dan menyenangkan. Warna merah akan pas jika Anda sandingkan bersama warna-warna netral seperti putih dan coklat. Karena, putih atau coklat mampu menetralisir efek negatif dari warna merah. Dengan begitu, ruang makan tak hanya tampil memikat tetapi juga nyaman.

Munculkan paduan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sedangkan, warna coklat bisa Anda aplikasikan pada lantai atau furnitur meja dan kursi makan, kabinet, meja sudut, serta rak. Hadirkan juga ornamen seperti Christmas wreath dan pohon Natal untuk memberi sentuhan nuansa Natal yang kental.

Selamat Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh