CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Natal Menyenangkan Di Ruang Makan

Munculkan nuansa Natal di ruang makan untuk membuat suasana terlihat menarik. Selain itu, juga untuk menciptakan saat jamuan Natal terasa lebih berkesan baik bagi Anda, keluarga, atau tamu yang Anda jamu.

Ya, ruang makan merupakan bagian rumah yang penting yang harus Anda perhatikan desainnya. Terutama pada perayaan Natal, karena di area inilah nantinya Anda akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan istimewa. Jadi, cobalah dekorasi ruang makan dengan suasana penuh suka cita untuk menyambut Natal yang berkesan.


alt

Suasana Natal di ruang makan dapat Anda munculkan yaitu dengan bermain warna yang selanjutnya dapat Anda sandingkan bersama pernak-pernik atau aksesoris yang identik dengan perayaan Natal. Ciptakan suasana Natal yang hangat yang ceria di ruang makan dengan mengaplikasikan paduan warna kuning.

Warna ini merupakan salah satu warna yang biasanya dipakai pada dekorasi Natal. Kuning akan membuat suasana tampak semarak dan menaikkan mood penghuni. Warna kuning dapat diaplikasikan pada elemen dinding. Pilihlah gradasi warna kuning pastel agar tak terlihat terlalu mencolok yang bisa mengganggu kenyamanan.

Untuk menambah suasana keceriaan Natal, Anda bisa hadirkan pohon Natal di sudut ruang lengkap dengan hiasan berwarna merah dan gold. Atau bisa juga dengan memasang rangkaian bunga di jendela, meletakkan lilin dengan ornamen bunga-bunga sebagai alasnya. Untuk meja dan kursi makan Anda dapat bermain menggunakan paduan warna coklat muda dan krem.

Dengan begitu, ruang makan Anda akan tampil dengan nuansa Natal yang menyenangkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh