CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Natal Di Ruang Makan

Bagi Anda yang merayakan Natal tak ada salahnya jika Anda mendekorasi interior untuk menciptakan suasana yang berkesan. Salah satu interior yang sebaiknya Anda desain ulang dihari Natal yaitu ruang makan.

Tentu saja karena ruang makan merupakan bagian penting yang nantinya Anda gunakan sebagai tempat untuk menjamu tamu yang berkunjung saat Natal. Ya, suasana Natal yang diciptakan di ruang makan akan membuat teman atau kerabat Anda merasa dijamu dengan nuansa istimewa dan menyenangkan. Selain itu juga mampu mendukung perayaan hari yang penuh suka cita ini.

alt

Ciptakan Nuansa perayaan Natal di ruang makan yaitu dengan menghadirkan pernak-pernik yang biasanya digunakan untuk dekorasi Natal. Ornamen Natal tersebut bisa Anda padukan dengan warna yang diaplikasikan untuk membingkai ruang makan. Cobalah pilih abu-abu sebagai desain warna ruang makan Anda dihari Natal.

Warna abu-abu pas jika Anda terapkan pada dinding dan plafond sebagai warna utama. Abu-abu mampu memberi sentuhan suasana tenang yang menentramkan. Paduan warna abu-abu sebaiknya hanya diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang. Sedangkan untuk furnitur meja dan kursi makan dapat Anda pilih yang berwarna coklat.

Begitu juga untuk kabinet, meja sudut, kap lampu, dan bingkai gambar sebaiknya Anda gunakan yang berwarna coklat. Nah, nuansa suka cita Natal selanjutnya dapat Anda perkuat dengan menghadirkan pohon Natal, rangkaian bunga-bunga, lilin, dan Christmas wreath. Hmmm…ruang makan Andapun tampil dengan suasana Natal yang istimewa.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh