CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Merah Di Ruang Makan Untuk Natal Yang Berkesan

Untuk menciptakan jamuan Natal di rumah Anda terasa lebih berkesan, tak ada salahnya jika Anda tata ulang ruang makan. Buatlah ruang makan terlihat tampil beda dengan nuansa Natal yang khas. Sehingga, perayaan hari penuh suka cita terasa spesial.

Untuk memunculkan suasana Natal di ruang makan, Anda bisa coba dengan mengubah warna yang diaplikasikan. Pilihlah paduan warna yang menjadi ciri khas Natal, misalnya warna merah. Warna ini tak hanya akan membuat ruang makan tampil bernuansa Natal tetapi juga mampu memberi sentuhan kehangatan. Selain itu, merah juga dapat meningkat selera makan penghuni.

alt

Dengan begitu, perayaan Natal akan terasa lebih berkesan dan menyenang. Baik bagi Anda, keluarga, kerabat, atau tamu yang Anda jamu. Gunakan paduan warna merah untuk mendesain ruang makan di hari Natal dengan mengaplikasikannya sebagai warna utama. Hmmm…kesan suka cita yang semarak penuh semangat pun akan Anda rasakan.

Terapkan warna merah untuk membalut seluruh sisi dinding ruang makan. Agar merah tak terlihat berlebihan dan menggangu kenyamanan, Anda bisa redam dengan memadukan warna putih. Sehingga, ruang makan akan tetap terasa segar, seimbang, dan pastinya nyaman. Putih dapat Anda hadirkan yaitu pada furnitur meja dan kursi makan.

Atau bisa juga mencipratkan warna putih lewat keberadaan kabinet, meja sudut, dan hiasan yang menjadi pemanis di ruang makan. Sementara, kesan Natal yang kental dapat Anda ciptakan yaitu dengan memasukkan pernak-pernik seperti wreath, lilin-lilin, bunga, kaos kaki, dan beberapa ornamen khas Natal lainnya.

Selamat hari Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh