CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Makan Untuk Tampilan Baru

Ruang makan tak hanya menjadi bagian rumah yang dijadikan sebagai tempat untuk makan. Tetapi,  secara tak langsung juga merupakan area berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Karena itu, tak ada salahnya jika ruang makan dibuat dengan desain yang nyaman dan menarik.

Ya, buatlah ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan bagi keluarga ketika berada di dalamnya. Ciptakan saat makan bersama yang hangat dan akrab misalnya dengan menata ulang ruang makan menggunakan padupadan warna. Aplikasi warna yang tepat untuk ruang makan yaitu paduan warna merah.

alt

Merah merupakan warna yang banyak diterapkan pada rumah makan karena mampu mendorong orang menjadi cepat lapar dan ingin segera menikmati makanan yang ditawarkan. Jadi, tak ada salahnya jika Anda coba warna merah pada ruang makan di rumah Anda. Karena, selain mampu meningkatkan selera makan, warna ini juga dapat memberi sensasi kehangatan penuh semangat dan mengakrabkan.

Warna merah sebaiknya Anda gunakan sebagai warna utama pada ruang makan. Terakan warna ini pada semua permukaan dinding ruang makan. Merah membawa atmosfir kehangatan, meningkatkan selera makan, membuat ruangan terlihat hidup, dan berkarakter kuat. Agar merah tetap memberi rasa nyaman, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna coklat.

Nyamannya nuansa yang dipancarkan warna coklat dapat Anda terapkan pada bagian lantai. Atau furnitur meja makan, kabinet, dan aksesoris kap lampu. Untuk membuat ruang makan tetap terlihat segar, sisipkan warna putih misalnya pada kursi makan, kusen, jendela, serta pintu. Hmmm…ruang makan pun tampil baru dengan suasana yang menarik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh