Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cantik Dengan Balutan Ungu Di Ruang Makan

Membuat ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan bukan hal yang sulit. Anda bisa lakukan cara paling mudah yaitu dengan memadukan warna-warna. Karena warna merupakan unsur utama yang mampu memunculkan kesan atau suasana.

Sehingga, Anda tak perlu repot atau mengeluarkan biaya besar untuk membuat ruang makan yang menarik. Dengan warna, Anda tak harus menghadirkan furnitur dan aksesoris yang mewah. Ya, cobalah ganti aplikasi warna yang digunakan pada ruang makan agar tercipta suasana menarik sesuai yang Anda inginkan.

alt

Cobalah pilih warna-warna yang berbeda, karena nantinya dapat membuat ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang tak tampil apa adanya. Nah, jika selama ini ruang makan Anda dibalut menggunakan warna netral putih, krem, atau abu-abu, maka Anda bisa mencoba warna lain, misalnya warna ungu.

Dengan aplikasi warna ungu, ruang makan akan terlihat cantik, tampil elegan. Selain itu, juga akan memberi sentuhan keanggunan yang pastinya penuh pesona. Dengan begitu, Anda dan keluarga akan merasa senang saat berkumpul sambil menikmati menu makan bersama. Pilihlah warna ungu muda, kemudian terapkan sebagai warna utama pada semua permukaan dinding. Ungu muda juga akan membuat ruang makan terlihat terang dan lembut.

Untuk melengkapi tampilan ruang makan yang menarik sekaligus nyaman, padukan ungu muda dengan warna putih yaitu pada bagian lantai. Atau furnitur meja dan kursi makan, meja sudut, serta kabinet. Anda juga bisa menambahkan paduan warna abu-abu untuk nuansa ruangan yang kian nyaman yaitu pada aksesoris tirai, lampu, dan karpet.

Untuk kesan yang lebih cantik, jangan lupa letakkan vas dengan bunga-bunga warna ungu di atas meja.

Add comment


Security code
Refresh