CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Elegan Ruang Makan Berbalut Gradasi Ungu Kemerahan

Nuansa ungu kemerahan sangat pas jika diterapkan pada ruang makan. Karena, warna tersebut mampu memunculkan kesan elegan dan memberi sentuhan menarik yang membuat saat menikmati makan bersama terasa lebih menyenangkan.

Ruang makan tak hanya sebagai tempat makan tetapi, secara tidak langsung juga menjadi area berkumpul dan berbagi dengan seluruh anggota keluarga. Sehingga, ruangan ini harus dibuat dengan desain yang menarik sekaligus nyaman. Dengan begitu, penghuni akan merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya, selera makan pun akan meningkat.

alt

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan ruang makan yang terkesan nyaman dan menarik adalah dengan mengaplikasikan warna. Cobalah ubah warna ruang makan yang tadinya terlihat biasa menggunakan warna-warna yang mampu memberi sentuhan keindahan yang memikat bagi siapa saja yang melihatnya.

Warna yang dapat digunakan misalnya warna ungu kemerahan. Warna tersebut merupakan salah satu gradasi warna ungu yang memiliki tampilan menarik. Warna ungu ini bisa Anda jadikan sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding. Permainan warna ungu kemerahan akan membuat ruang makan tak hanya terlihat manis tetapi juga elegan dan mewah.

Agar ruang makan bertema ungu di rumah Anda kian terasa nyaman, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna coklat tua. Warna tersebut bisa dihadirkan pada elemen pengisi misalnya meja dan kursi makan, kabinet, meja sudut, atau bingkai gambar. Anda juga boleh hamparkan karpet dengan warna coklat muda di lantai untuk nuansa yang lebih mewah. Atau gantung lampu hias tepat di atas meja makan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh