CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Di Ruang Makan Yang Menakjubkan

Menciptakan kesan ruangan yang manis dan anggun bisa Anda lakukan dengan menghadirkan warna ungu. Warna ini merupakan warna yang juga memiliki karakter mewah serta elegan. Sehingga, pas jika Anda pilih untuk mendesain interior.

Warna ungu bisa Anda coba hadirkan sebagai aksen yang membuat interior terlihat mencuri perhatian dan penuh pesona. Munculkan aksen warna ungu pada interior yang didesain menggunakan warna utama netral misalnya coklat. Dengan begitu, ungu akan terlihat menonjol dan tampil mengagumkan yang menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

alt

Anda bisa coba gunakan aksen ungu tersebut di ruang makan untuk menciptakan suasana berkumpul sambil menikmati makan yang menyenangkan. Padukan aksen ungu dengan warna coklat sebagai warna yang dominan. Sehingga, ruang makan akan tak hanya tampil indah tetapi juga hangat dan nyaman bagi Anda serta keluarga.

Untuk warna utama, terapkan paduan warna coklat muda yang nantinya akan membuat ruang makan tampak hangat namun tetap ringan. Warna senada bisa kembali Anda aplikasikan yaitu pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Atau pada furnitur meja dan kursi makan, lemari, kabinet, dan aksesoris bingkai gambar.

Agar terlihat seimbang, sisipkan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela. Selanjutnya, kesan anggun yang penuh pesona dapat Anda ciptakan dengan mencipratkan aksen ungu lewat keberadaan aksesoris karpet yang dihamparkan di lantai. Anda bisa mencobanya sendiri, dan temukan kesan yang menakjubkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh