CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Unik Dengan Gaya Khas Oriental

Desain interior khas oriental, memiliki akar budaya yang kaya dan bermakna, karena itu merupakan kebanggan tersendiri bila dapat diterapkan dalam desain baru. Dalam hal ini akan menyenangkan sekaligus unik untuk mengkombinasikan gaya oriental dengan unsur-unsur desain gaya modern.

Hal tersebut tentunya akanmenambah perbendaharaan arsitektur rumah tinggal. Selain itu, karakter arsitektur yang berhias atau berornamen dapat dengan mudah dipadukan dengan unsur etnis arsitektur tradisional daerah Indonesia. Andapun bisa adopsi gaya khas interior oriental untuk menciptakan kesan yang unik.

alt

Nuansa oriental dengan budaya Asia timur yang khas dapat Anda ciptakan misalnya di ruang makan. dengan gaya yang unik, maka ruang makan akan menjadi tempat yang menyenangkan saat digunakan sebagai area berkumpul sambil menikmati makan bersama. Untuk menerapkan gaya oriental di ruang makan, Anda dapat padukan warna-warna yang khas, seperti merah.

Merah adalah warna yang biasanya selalu hadir pada desain oriental, warna ini dapat Anda hadirkan sebagai aksen yang nantinya sekaligus memberi sentuhan indah dan menghidupkan suasana. Kombinasikan merah dengan warna netral putih atau coklat muda agar aksen merah terlihat menonjol, hangat, serta nyaman bagi penghuni.

Aplikasikan warna coklat muda pada dinding, sedangkan putih pada lantai dan plafond. Kemudian, munculkan nuansa merah khas oriental lewat keberadaan elemen pengisi misalnya kursi yang dipadukan meja makan dari material kaca. Warna merah juga dapat Anda hadirkan kembali pada kabinet dan lemari yang didesain khas oriental.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh