CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Dekorasi Bernuansa Imlek Di Ruang Makan

Perayaan Imlek identik dengan nuansa merah. Warna ini dalam kebudayaan Tionghoa dianggap sebagai warna yang mampu melambangkan kemakmuran dan bahagia. Sehingga, warna merah banyak digunakan pada hari Imlek, termasuk untuk menata interior. 

Jadi, bagi Anda yang merayakan Imlek, Anda bisa dekorasi interior rumah dengan mengaplikasikan warna merah. Nuansa Imlek yang semarak tak hanya pas jika Anda hadirkan pada interior ruang tamu, tetapi ruang makan juga menjadi tempat yang tepat Anda buat istimewa. Karena, di area inilah Anda akan menjamu kerabat yang datang dengan berbagai hidangan khas Imlek.

alt

Ya, cobalah buat ruang makan di rumah Anda tampila menarik dan bernuansa Imlek. Terapkan warna merah yang menjadi salah satu ciri perayaan Imlek. Warna ini bisa Anda terapkan sebagai warna utama yang nantinya sekaligus memberi sentuhan hangat penuh semangat. Dengan begitu, penghuni akan merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya.

Aplikasikan warna merah pada dinding ruang makan. Sebaiknya merah dibalutkan pada seluruh sisi dinding untuk kesan kemakmuran yang penuh kebahagiaan. Selain itu, merah juga akan membuat penghuni semakin berselera saat menikmati hidangan tahun baru Cina yang Anda sajikan. Untuk membuat ruangan tetap nyaman dan seimbang, siasati dengan memadukan warna coklat.

Paduan coklat bisa Anda cipratkan pada lantai. Atau elemen pengisi ruangan seperti meja dan kursi makan. Meja sudut, rak, buffet, serta karpet. Jangan lupa, gantung lampion tepat di atas meja makan dan letakkan beberapa ornamen guci Cina untuk menunjang tema ruangan yang ingin Anda munculkan.

Gong Xi Fa Cai!!!  

Gong xi fa cai!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh