CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Menyennagkan Untuk Sambut Imlek

Imlek adalah hari yang istimewa bagi masyarakat Tionghoa. Hari ini merupakan tahun baru Cina yang merupakan perayaan penting dan sakral. Pada perayaan Imlek, masyarakat Tionghoa biasanya memohon berkah, kebahagiaan, dan kemakmuran. 

Periode Tahun Baru Cina dimulai pada pertengahan bulan 12 dan berakhir sekitar pertengahan bulan pertama dengan waxing bulan purnama. Kepatuhan pada periode tahun baru secara tradisional dibagi menjadi malam tahun baru dan hari-hari pertama tahun baru. Untuk menyambut perayaan tahun baru ini, biasanya masyarakat melakukan berbagai persiapan.

alt

Nah, bagi Anda yang juga merayakan Imlek, Anda dapat menyiapkan segala sesuatunya agar suasana tahun baru terasa lebih istimewa, misalnya saja dengan menata ulang interior. Buatlah interior rumah terlihat menarik dan memiliki nuansa Imlek yang penuh kebahagiaan. Anda dapat mencoba desain ulang interior seperti ruang makan.

Dengan begitu, saat menjamu kerabat dengan hidangan khas Imlek akan terasa lebih berkesan. Untuk menghadirkan nuansa Imlek pada ruang makan, Anda dapat lakukan paduan warna-warna yang selanjutnya dikombinasikan dengan ornamen khas oriental Cina. Sehingga, ruang makan menjadi area yang menyenangkan.

Untuk nuansa Imlek yang bahagia, aplikasikan warna-warna cerah seperti oranye. Warna ini dapat Anda jadikan sebagai warna dasar ruangan yang nantinya tak hanya membuat Imlek terasa semarak namun juga menaikkan selera makan. Aplikasikan oranye pada seluruh sisi dinding, agar tampil menarik tak ada salahnya jika Anda gunakan teknik pengecatan dekoratif.

Untuk kesan yang nyaman, padukan dengan warna krem pada furnitur kursi dan coklat untuk meja makan. Warna coklat bisa diterapkan kembali yaitu pada bagian lantai. Selanjutnya, hadirkan aksesoris lukisan bunga-bunga cherry blossom untuk memperkuat tema ruang makan oriental di hari Imlek.

Gong Xi Fa Cai!!!  

Gong xi fa cai!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh