CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Kuning Menambah Semangat dan Selera Makan

Kuning bersemangat, menaikkan mood. Ya, berbicara tentang warna kuning memang selalu berhubungan dengan semangat dan energi. Warna ini pas jika diterapkan sebagai aksen pada ruang makan berdesain minimalis agar tetap terlihat hidup dan meningkatkan selera makan.  

Warna kuningtak harussepenuhnya dituangkan pada ruang makan, namun dapat Anda jadikan aksen. Kuning dapat dihadirkan pada dinding, cipratan kuning bisa pada sedikit sisi dinding kemudian kombinasikan dengan warna krem untuk kesan ruang makan minimalis yang lebih hidup dan membangkitkan semangat untuk menikmati kebersamaan dan makanan di ruang ini.

alt

Kursi warna kremterang bersanding dengan meja persegi dari material kaca. Memberikan kesan sederhana namun elegan. Selain itu, membuat ruang makan menjadi area yang nyaman. Sehingga Anda dan keluarga merasa betah. Menambah estetika ruang dan pencahayaan, diletakkan lampu gantung panjang berwarna putih menawan tepat di atas meja.

Untuk bagian lantai, kembali dibalutkan warna krem. Dengan begitu, aksen kuning akan terlihat mencuri perhatian. Membuat ruang makan minimalis tampil hidup, mendorong penghuni semakin berselera saat menikmati makan bersama keluarga. Nuansa kehangatan pun tak luput tercipta lewat permainan warna tersebut.

Tahukah Anda bahwa warna kuning pada ruang makan akan meningkatkan nafsu makan dan aktivitas di dalamnya. Karenanya kuningcocok dijadikan pilihan warna dapur dan ruang makan Anda. Tidak perlu mengaplikasikannya pada seluruh dinding, Anda bisa mengkombinasikannya dalam warna furnitur atau elemenruang yang mendominasi, seperti pada furnitur.

Add comment


Security code
Refresh