CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat dan Krem Ciptakan Nuansa Klasik Yang Elegan

Hadirkan desain bergaya klasik di ruang makan dengan membalutkan paduan warna coklat dan krem. Selain menjadikan ruang makan terlihat mewah, kesan klasik berbingkai coklat krem juga akan memberi sentuhan hangat yang nyaman.

Ciptakan nuansa klasik dengan menerapkan warna krem pada dinding ruang makan. Kelembutan krem yang hangat membuat ruang makan tampil nyaman dan memberi rasa tenang bagi penghuni. Warna senada dapat kembali diaplikasikan yaitu pada bagian plafond. Selanjutnya sandingkan bersama warna coklat muda untuk lantai.

alt

Kuatkan nuansa klasik lewat keberadaan elemen pengisi ruangan. Seperti meja dan kursi makan warna coklat tua dengan detil ukiran dari material kayu. Untuk lemari, kabinet, dan meja sudut juga sebaiknya Anda pilih warna coklat tua yang juga didesain ukiran. Dengan begitu, suasana hangat sekaligus mewah bisa tercipta di ruang makan.

Hamparkan karpet pada lantai di area meja makan, letakkan tanaman hijau di sudut ruangan, dan buat bentuk jendela dengan bukaan lebar yang dibuat lengkungan pada bagian atasnya. Hmmm…hal tersebut akan memperkuat konsep desain klasik di ruang makan. Anda bisa mencoba terapkan gaya ini pada ruang makan di rumah Anda.

Interior klasik umumnya didesain dengan profil-profil yang detail menghisai pertemuan antara plafond dengan dinding bangunan. Tangga pada bangunan klasik dibuat lebar dalam bentuk lengkung/curva pada sebagian atau seluruh bagian tangga.

Add comment


Security code
Refresh