CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Klasik Dengan Paduan Warna Oranye

Nuansa klasik yang mewah akan semakin membuat saat makan bersama keluarga terasa menyenangkan. Berkumpul dan berbagi sambil menikmati hidangan pun terkesan lebih istimewa bagi Anda serta keluarga. 

Ciptakan konsep klasik di ruang makan dengan bermain warna yang dipadukan bentuk khas dari gaya ini. Jika pada desain klasik, warna yang banyak dipakai adalah warna-warna netral seperti putih, coklat, krem, hijau, dan kuning, tak ada salahnya jika Anda mencoba gunakan warna lain, nisalnya oranye untuk membalut ruang makan berdesain klasik.

alt

Cat dinding ruang makan menggunakan paduan warna oranye. Warna oranye akan menjadikan ruang makan tampak hangat, bersahabat, dan mampu mengingkatkan selera makan. Tak masalh jika warna ini diterapkan pada seluruh sisi dinding. Untuk kesan nyaman, seimbang, dan memunculkan nuansa klasik, kombinasikan paduan warna coklat.

Hadirkan furnitur yang didesain ukiran cantik dengan warna coklat yaitu pada meja dan kursi makan, kabinet, serta lemari. Menghamparkan karpet dengan desain dekoratif klasik di lantai, bisa menjadi ornamen yang menambah kesan mewah. Untuk lantai, pilih paduan warna coklat bisa dari keramik atau lantai parket.

Desain bergaya klasik memiliki tampilan yang unik dan mampu mencuri perhatian. Untuk interior klasik biasanya dihias dengan detil ukiran pada furniturnya. Sehingga, terlihat lebih mewah serta menampilkan nuansa anggun yang mencuri perhatian.

Add comment


Security code
Refresh