CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Etnik Yang Antik

Desain interior bergaya etnik bisa dijadikan pilihan untuk menciptakan kesan antik penuh nilai estetika. Gaya ini dapat Anda hadirkan pada interior rumah, misalnya ruang makan. Lewat aplikasi gaya etnik, ruang makan akan sekaligus terkesan hangat.

Aplikasikan warna coklat dengan menggunakan ornamen ruangan dari material kayu. Seperti meja dan kursi makan, lemari, meja sudut, atau kabinet. Pastikan elemen pengisi ruangan tersebut didesain dengan detil ukiran untuk memperkuat tema etnik di ruang makan. Tentunya juga akan menjadikan ruang makan terkesan mengakrabkan.

alt

Tambahkan pula aksesoris khas dekorasi etnik, misalnya vas, kap lampu, piring-piring etnik, dan lukisan. Atau pernak-pernik berdesain ukiran yang diletakkan pada rak. Pada lantai, Anda bisa pilih jenis lantai parket warna coklat. Sebagai warna dasar, pilih paduan putih. Warna ini dapat Anda aplikasikan pada seluruh bagian dinding.

Dengan begitu, kesan ruang makan etnik akan semakin terasa nyaman dan memberi rasa leluasa serta keakraban bagi penghuni. Tak hanya itu, ruang makan pun terlihat antik dan tampil dengan sentuhan keindahan yang artistik.

Interior dengan gaya etnik merupakan desain bangunan yang mengadopsi ciri-ciri dari budaya daerah tertentu. Gaya ini memiliki tampilan yang unik, antik, dan menarik saat diaplikasikan pada sebuah interior hunian.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh