CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan Dengan Gaya Etnik

Menampilkan nuansa etnik di ruang makan bisa dengan memadukan warna dan unsur etnik. Dengan gaya etnik, ruang makan akan terlihat menarik dan memberi kesan yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga.

Masukkan unsur etnik ke dalam ruang makan yaitu dengan menghadirkan furnitur meja dan kursi makan dari bahan kayu. Begitu juga untuk kabinet, lemari, serta rak sebaiknya pilih material kayu yang didesain dengan detil ukiran. Hal tersebut akan memperkuat desain etnik yang ingin Anda angkat. Selanjutnya kombinasikan dengan warna dasar putih agar suasana kian terkesan nyaman.

alt

Sapukan putih pada seluruh sisi dinding ruang makan. Warna ini sekaligus akan membuat ruang makan tampil segar, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni. Pada bagian lantai, dapat dibalutkan warna coklat bisa lewat pemakaian jenis lantai parket. Kesan natural dan hangat pun bisa Anda rasakan di ruang makan.

Untuk mempercantik tampilan ruang makan, tambahkan aksesoris seperti bunga-bunga, kain penutup meja makan dengan paduan warna cerah. Dan letakkan tanaman hijau ke dalam ruangan agar suasana tampak lebih segar. Wah, saat menikmati makan bersama keluarga pun akan semakin terasa hangat serta menyenangkan.

Menata ruang makan dengan gaya etnik tidak harus muncul secara utuh. Anda bisa memajang aksesoris dan ornamen hiasan rumah bertema etnik juga sudah mendukung sebuah gaya etnik.

Add comment


Security code
Refresh