CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mewah dan Hangat Dengan Nuansa Arabian

Hangatkan ruang makan dengan desain Arabian. Desain ini bisa Anda ciptakan lewat permainan warna dan bentuk-bantuk khas dari arsitektur Arabian. Warna yang banyak digunakan pada gaya Arabian salah satunya adalah warna coklat.

Ya, Anda bisa terapkan warna coklat untuk menciptakan nuansa Arabian di ruang makan. Aplikasikan cat warna coklat muda pada dinding. Warna ini mampu memberi kesan hangat namun tak terlihat berat atau gelap. Dengan warna utama coklat, Anda dan keluarga juga semakin akrab ketika menikmati menu makan bersama.

alt

Lantai warna coklat tua dan plafond berbalut krem, menjadikan ruang makan terlihat selaras. Meja makan  dari material kayu warna coklat muda berpadu kursi yang dilapisi kain beludru bermotif khas dekorasi Arabian akan memperkuat tema yang Anda usung. Tambahkan ornamen seperti permadani, lampu-lampu hias.

Atau gantung lampu Kristal tepat di atas meja makan dan hadirkan aksesoris guci-guci, vas, serta pajangan lainnya yang mampu mendukung nuansa Arabian di ruang makan. Hmmm…suasana tak hanya terkesan hangat, tetapi juga mewah dan memunculkan kesan etnik yang mencuri perhatian. Saat makan pun terasa lebih menyenangkan.

Gaya Arabian merupakan salah satu desain arsitektur yang populer dan berkembang ke berbagai negara. Tampilan serta bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik rumah untuk mengadopsi desain yang berasal dari Timur Tengah ini.

Add comment


Security code
Refresh