CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Arabian Dengan Paduan Warna Oranye

Umumnya, tata letak ruangan di rumah dengan gaya Arab mirip dengan tata letak interior rumah umum. Perbedaannya hanya ditemukan pada detail, pola, dan aplikasi bentuk pada bagian seluruh ruangan.Gaya ini juga terlihat lebih eksotik dan tampil dengan sentuhan yang unik.

Arsitektur Arabian biasanya dibingkai menggunakan paduan warna-warna terang. Salah satunya adalah warna oranye. Warna ini dapat dicoba untuk mendesain interior bergaya Arabian, seperti di ruang makan. Selain mampu menciptakan nuansa keceriaan yang semarak, warna kuning juga dapat menjadikan ruang makan tampil hangat mengakrabkan.

Permaian warna oranye dapat diaplikasikan sebagai warna utama pada dinding. Kombinasikan warna coklat pada lantai dan warna putih untuk bagian plafond. Paduan tersebut membuat ruang makan terlihat seimbang dan memberi rasa nyaman. Ciptakan konsep Arabian yang khas dengan mendesain dinding atau jendela berbentuk kubah.

Atau hadirkan ornamen ruangan seperti karpet eksotik, kursi dan meja makan, serta lemari dari bahan kayu berdesain khas Arabian. Kemudian, gantung lampu Kristal tepat di atas meja makan untuk menambah kesan ruang makan Arabian yang mewah. Masukkan juga beberapa aksesori yang mampu mendukung dekorasi Arabian di ruang makan.

Dengan ruang makan Arabian berbalut warna oranye, maka Anda akan merakan kesan kehangatan yang menyenangkan. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang makan di rumah.    

.

Add comment


Security code
Refresh