CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Dengan Kesan Etnik India

Ciptakan nuansa budaya India yang hangat di ruang makan dengan memadukan warna-warna natural dan menghadirkan ornamen kayu berdesain khas India. Sehingga, ruang makan tampil dengan kesan etnik India yang eksotik.

Meja makan, meja sudut, kabinet, dan rak display bisa dibalutkan warna coklat tua dengan desain ukiran etnik India. Keberadaan ornamen tersebut mampu menciptakan tampilan etnik yang natural di ruang makan. Agar tampak lebih eksotik, Anda dapat tambahkan aksesoris lukisan, cermin hias, vas, patung-patung, dan lampu hias gantung, serta karpet dengan paduan warna coklat.

alt

Selaraskan suasana ruangan dengan mengaplikasikan warna coklat muda pada dinding sebagai warna dasar. Kemudian, cipratkan warna putih pada plafond, lantai, serta warna krem untuk furnitur kursi makan. Ruang makan bergaya etnik India tampil menarik, memunculkan nuansa eksotik yang menarik dan nyaman.

Agar terkesan lebih cantik, tak ada salahnya untuk mensisipkan warna merah pada ornamen karpet. Dan letakkan tanaman dalam pot ke dalam ruangan untuk meredam suasana yang terlalu panas. Sehingga, ruangan yang hangat akan tetap terasa segar serta memberi rasa betah bagi penghuni untuk menikmati makan dan kebersamaan di dalamnya. 

Desain yang mengutamakan kesan kehangatan yang natural ini akan membuat ruang makan menjadi area yang menarik dan mendorong Anda serta keluarga untuk lebih akrab. Hmmm…ciptakan nuansa etnik budaya India di ruang makan dengan memadukan warna-warna.

Add comment


Security code
Refresh