CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Indah Dengan Konsep Etnik India Di Ruang Makan

Menciptakan ruang makan dengan kesan indahnya arsitektur India bukan hal yang sulit. Lakukan permainan warna yang menjadi warna khas desain interior India. Kemudian, kombinasikan dengan bentuk-bentuk dan gaya ornamen yang mencirikan dekorasi interior India.

Gunakan paduan warna terang sepertikuning. Ya, warna kuning menjadi salah satu warna terang yang banyak dipakai pada dekorasi bergaya India. Kuning akan membuat ruangan terkesan hangat, semarak, dan memberi rasa semangat yang mendorong penghuni lebih berselera untuk makan. Kuning bisa diaplikasikan pada seluruh dinding ruang makan.

alt

Padukan warna putih untuk plafond, kusen, jendela, dan pintu agar kuning tetap tampil nyaman dan seimbang. Dapat juga dihadirkan paduan coklat tua yaitu pada kursi dan meja makan dari material kayu berdesain ukiran dengan gaya etnik India. Selain mampu memunculkan kesan yang hangat dan nyaman, keberadaannya juga akan membuat konsep arsitektur India terkesan kuat.

Bisa juga menerapkan warna coklat di bagian lantai ruangan. menggantung lampu Kristal tepat di area makan dan menempel kain sari atau hiasan dinding yang memiliki corak dekorasi India. Wah, ruangan tak hanya tampil dengan gaya etnik, tetapi juga nyaman dan membuat penghuni berselera ketika menikmati makan bersama.

Desain interior dengan gaya khas India bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa eksotik pada hunian. Selain di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur, konsep interior India juga dapat Anda adopsi ke dalam interior ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh