CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Art Deco Ciptakan Keindahan Di Ruang Makan

Sentuhan art deco memiliki kesan yang indah. Tepat jika dipilih sebagai inspirasi untuk menata interior rumah. Tak hanya di ruang tamu, gaya art deco juga dapat dihadirkan pada ruang makan sehingga muncul kesan elektik yang indah.

Cat dinding ruang makan menggunakan warna coklat muda. Warna ini menjadi warna utama ruang makan art deco yang hangat. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai dari jenis lantai parket. Sedangkan plafond dapat disapukan warna putih agar ruangan tetap terlihat ringan, begitu juga untuk kusen, jendela, dan pintu sebaiknya gunakan warna putih.

alt

Dinding coklat muda kemudian bisa Anda dikombinasikan dengan warna coklat tua untuk furnitur seperti meja dan kursi makan. Ya, warna-warna art deco cenderung mengangkat kontras antara gelap dan terang. Bisa lewat aplikasi di dinding dan elemen pengisi yang digunakan atau pada lantai. Untuk furnitur meja makan, kabinet, dan rak display pilih dari bahan kayu dengan warna berat dan buat desain yang indah identik dekorasi art deco.

Tambahkan aksesoris lampu gantung Kristal, cermin hias dengan bingkai berukir warna gelap, gorden, dan karpet klasik. Wah, kesan indahnya art deco akan membuat ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan, hangat, dan mewah. Keluarga akan semakin akrab dan betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.  

Perlu diingat juga, pada elemen furnitur, pilih bentuk-bentuk persegi yang simpel tanpa detail agar tema art deco ini terkesan kuat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh