CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Berdesain Art Deco Yang Indah

Arsitektur art deco identik dengan nuansa dekoratif dengan ornamen-ornamen historis. Gaya ini memiliki kesan yang menarik dengan tampilan indah dan juga mewah. Art deco bisa menjadi alternatif untuk mendesain hunian.

Gaya art deco menjadikan ruang makan tampil mewah dengan nuansa klasik kolonial yang indah. Ya, gaya ini dapat Anda coba gunakan untuk mendesain ruang makan. Aplikasikan kombinasi warna krem dan coklat. Kedua warna tersebut merupakan paduan warna kontras yang tampil selaras. Balutkan krem pada dinding untuk kesan hangat namun lembut.

alt

Kombinasikan kursi dan meja makan warna coklat tua. Pada kursi bisa Anda lapisi warna krem untuk bagian dudukan dan sandarannya. Gunakan furnitur dari material kayu dengan desain simetris simpel. Sehingga menciptakan kesan ruangan yang elegan. Gantungkan lampu Kristal tepat di area makan untuk menambahkan tampilan ruang yang mewah.

Pada lantai cipratkan warna abu-abu begitu pula untuk aksesoris gorden. Pilih aksesoris ruangan yang identik dengan dekorasi art deco. Hmmm…kesan indah dan memunculkan suasana historis yang menarik membuat saat makan bersama menjadi terkesan menyenangkan. Anda bisa mencobanya sendiri di ruang makan.

Art decotidak saja berkembang di Eropa, tetapi juga di beberapa wilayah dunia lainnya, seperti Amerika, Australia, New Zealand, dan Asia termasuk di Indonesia ketika jaman pemerintahan Kolonial Belanda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh