CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Menyenangkan Dengan Nuansa Kolonial Di Ruang Makan

Desain arsitektur kolonial sampai sekarang masih banyak kita jumpai. Desain ini dipengaruhi oleh ciri arsitektur Belanda. Kesan yamg ditampilkan dari gaya ini adalah nuansa dekoratif yang mewah namun terlihat simpel.

Nuansa kolonial bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menciptakan kesan keindahan dengan suasana klasik sekaligus historis. Gaya kolonial dapat Anda coba adopsi ke dalam interior rumah, di ruang makan misalnya. Menciptakan desain bergaya kolonial bisa dengan memadukan warna-warna. Gunakan warna krem pada elemen pembentuk ruang, mulai dari lantai, dinding, dan plafond.

alt

Balutan krem menjadikan ruang makan terlihat lembut namun tetap hangat. Krem bisa dihadirkan lagi pada ornamen gorden dan lampu gantung Kristal. Padukan dengan furnitur kursi makan warna gelap yaitu coklat tua dari bahan kayu dengan dudukan warna krem, kabinet, dan bingkai lukisan berwarna seanda.

Untuk meja makan bisa Anda lapisi kain penutup warna putih, jangan lupa letakkan bunga dalam vas mungil di atasnya untuk memberi kesan ruang makan yang cantik. Untuk tema kolonial yang kental, gunakan elemen pengisi ruang yang identik dengan dekorasi interior kolonial. Atau desain jendela dan pintu dengan bukaan lebar. 

Ruang makan dengan konsep desain kolonial tak hanya terlihat selaras namun juga memberi kesan hangat. Sehingga, saat menikmati makan bersama keluarga tercinta akan terasa lebih menyenangkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh