CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Indah Dengan Cipratan Ungu

Tampilan penuh pesona lewat kehadiran warna ungu bisa Anda aplikasikan di ruang makan. Dengan kesan yang menarik, Anda dan keluarga akan lebih merasa senang ketika menikmati menu makan bersama.

Terapkan ungu sebagai aksen yang berpadu warna utama krem. Krem dapat diaplikasikan pada semua permukaan dinding ruang makan. Krem menciptakan kesan hangat namun lembut dan memunculkan efek yang menenangkan. Sebaiknya, warna krem kambali dibalutkan pada bagian plafond, aksesoris gorden dan kap lampu.

alt

Untuk lantai, akan terlihat lebih pas jika Anda terapkan warna coklat tua lewat pemakaian lantai parket. Begitu pula furnitur meja makan, kabinet, atau rak pilih warna coklat tua dari material kayu. Paduan tersebut membuat ruang makan tampil elegan sekaligus hangat. Untuk kesan yang menawa, hadirkan aksen ungu.

Ya, warna ungu bisa Anda terapkan pada furnitu kursi makan. Cipratan aksen ungu tersebut memberi kesan ruangan yang anggun, penuh pesona. Tambahkan ornamen bunga di atas meja, wah…ruang makan tampil lebih cantik. Suasana menyenangkan yang tercipta membuat Anda dan keluarga merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Nuansa ungu memang menjadi pilih tepat untuk memberi kesan yang indah. Tak hanya di ruang tamu, tetapi juga ruang makan. Sebagai aksen, ungu mampu memunculkan tampilan ruang yang anggun dan menawan.

Add comment


Security code
Refresh