CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elegan Dengan Konsep Minimalis Di Ruang Makan

Gaya minimalis bisa diaplikasikan di ruang makan untuk memberi kesan yang tak hanya nyaman tetapi juga elegan. Konsep minimalis bisa diciptakan dengan bermain warna-warna. Cobalah pilih paduan warna putih dan coklat.

Aplikasikan cat tembok warna putih pada dinding ruang makan. Jadikan warna ini sebagai warna dasar yang memberi kesan simpel sekaligus segar. Selain itu, putih juga mampu memunculkan tampilan ruang makan yang lapang serta bersih. Warna putih sebaiknya hanya diterapkan pada elemen pembentuk ruang yaitu dinding.

alt

Untuk lantai, sebaiknya balutkan warna coklat muda dari jenis lantai parket. Sehingga, ruangan tampak selaras. Dukung konsep minimalis di ruang makan dengan menghadirkan furnitur seperti meja dan kursi makan warna coklat tua. Untuk meja sebaiknya pilih dari material kayu, kemudian buat tanpak menarik dengan meletakkan bunga mungil dalam vas warna coklat tua di atasnya.

Tambahkan ornamen lukisan atau gambar-gambar berbentuk persegi di dinding untuk mendukung tema minimalis di ruang tamu. Jangan berlebihan dalam menghadirkan ornamen ruangan karena akan terlihat ramai dan rumit. Hal tersebut mampu meredam konsep minimalis yang ingin Anda munculkan. Elegan dengan konsep minimalis di ruang makan akan memberi rasa hangat yang nyaman.

Ruang makan merupakan area yang juga menjadi tempat berkumpulnya anggota keluarga. Sehingga, ruangan ini mampu menjadi tempat yang mendukung saat kebersamaan sambil menikmati menu makan. Dengan menerapkan gaya minimalis, Anda bisa menciptakan ruang makan yang nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh