CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Minimalis Nyaman Di Ruang Makan

Ciptakan kesan nyaman di ruang makan dengan mendesain ruangan ini menggunakan konsep minimalis. Aplikasikan warna krem berpadu warna hitam. Kedua warna tersebut sekaligus mampu memberi sentuhan ruang makan yang hangat elegan.

Cat dinding ruang makan menggunakan warna krem. Begitu pula untuk bagian lantai sebaiknya aplikasikan warna krem. Krem menjadikan ruang makan tampak lembut dan menciptakan suasana hangat serta tenang. Sebaiknya warna krem gunakan hanya pada elemen pembentuk ruang, untuk elemen pengisi cipratkan warna hitam.

alt

Furnitur meja dan kursi makan berbalut warna hitam membuat ruang makan kian hangat, elegan, dan lebih berkarakter. Dukung tema minimalis dengan memilih furnitur yang simpel, berbentuk persegi tanpa banyak detil. Kemudian, gantung lampu hias yang juga berdesain simpel tepat di atas meja makan. Dengan begitu, ruangan terlihat sederhana namun tetap elegan.

Untuk meredam kesan yang kaku, Anda bisa tambahkan aksesoris tanaman hijau mungil di atas meja makan. Jangan terlalu banyak memasukkan ornamen ke dalam ruangan, jika Anda ingin memberi kesan yang lebih manis, Anda bisa tempel lukisan abstrak di dinding. Konsep minimalis nyaman di ruang makan pun dapat Anda rasakan.

Desain minimalis dengan konsep yang sederhana dan prakstis menjadikannya banyak dipilih terutama oleh masyarakat perkotaan. Gaya minimalis memberi sentuhan elegan, tidak rumit, serta terlihat modern.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh