CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Elegan Dengan Gaya Minimalis

Menghadirkan ruang makan dengan kesan yang elegan bisa dengan menerapkan gaya minimalis. Padukan bentuk-bentuk khas gaya ini dengan aplikasi warna-warna yang identik dengan konsep minimalis.

Pada dinding ruang makan bisa Anda balut menggunakan warna putih untuk nuansa ruangan yang lega, rapi, dan bersih, warna ini juga berlaku untuk bagian plafond. Buat kesan yang selaras dengan memadukan warna coklat tua pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Ruang keluarga juga akan tampil lebih hangat dengan kehadiran warna coklat tua tersebut.

alt

Untuk elemen pengisi, Anda bisa menggunakan kombinasi warna hitam pada kursi makan dan krem untuk meja makan. Pastikan Anda memilih desain furnitur yang simpel namun tegas agar tema ruang makan minimalis kuat terasa. Selain itu, juga mampu memberi sentuah elegan yang nyaman bagi penghuninya.

Cipratkan paduan warna hitam dan putih pada lukisan simetris yang ditempel di dinding dan hadirkan kembali warna krem pada storage. Pada interior minimalis yang harus Anda ingat, jangan terlalu memasukkan banyak ornamen karena gaya minimalis mengutamakan fungsi dan desain yang praktis. Untuk melunakkan suasana agar tak tampak kaku, Anda bisa letakkan tanaman mungil dalam vas di atas meja makan.

Dengan gaya minimalis, ruang makan terlihat lebih simpel, efisien, namun tampil menarik dan memberi rasa nyaman. Gaya minimalis bisa Anda coba gunakan untuk mendesain interior ruang makan yang modern di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh