CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Bergaya Urban

Gaya hidup masyarakat perkotaan yang serba cepat dan praktis menjadikan inspirasi untuk mendesain bangunan rumah serta interior yang simpel serta fungsional sebagai wadah untuk menunjang pola hidup tersebut.

Gaya urban adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan simpel namun elegan. Gaya ini dapat Anda terapkan pada interior rumah, salah satunya adalah di ruang makan. Anda bisa bermain menggunakan bentuk serta pola yang khas dari desain ini, seperti garis-garis tegas dan juga paduan warna.

alt

Kombinasikan warna hitam dan putih untuk kesan yang sederhana namun elegan. Kedua warna tersebut dapat Anda terapkan pada dinding, satu bidang dinding bisa Anda sapukan cat warna hitam sebagai aksen, sedangkan dinding sisanya bisa menggunakan paduan warna putih. Pada elemen pengisi ruang sebaiknya kembali Anda aplikasikan warna putih.

Meja dan kursi makan warna putih dengan bentuk bersih, tegas, dan simpel membuat ruangan tampak lega yang memberi rasa leluasa bagi penghuni. Tambahkan ornamen lampu hias gantung dan gambar-gambar pada dinding untuk memperindah ruang makan di rumah Anda. Agar ruangan terkesan fungsional, sebaiknya jangan terlalu banyak memasukkan ornamen atau aksesoris.

Anda juga bisa sisipkan warna abu-abu untuk bagian lantai. Sehingga, ruang makan terlihat semakin modern. Anda dapat mencoba terapkan gaya ini untuk memberi sentuhan simpel dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh