CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Urban Dengan Balutan Krem dan Coklat Tua Di Ruang Makan

Gaya hidup masyarakat urban menuntut segala sesuatunya lebih praktis dan simpel. Karena itu desain bagunan rumah orang-orang urban juga menyesuaikan yaitu didesain dengan gaya yang sederhana namun elegan dan modern.

Hal tersebut tampak pada rumah-rumah masyarakat urban yang didesain simpel dengan pola garis-garis tegas. Selain itu, pada interior juga dibuat lebih terbuka, dinamis, multifungsi, dan memudahkan mobilitas di dalamnya. Nah, bagi Anda yang juga memiliki tingkat kesibukan tinggi dan menginginkan interior tampak praktis, gaya urban bisa Anda coba terapkan.

alt

Pada ruang makan misalnya, Anda bisa hadirkan furnitur meja dan kursi makan yang berdesain simpel tegas dari bahan kayu berwarna coklat tua. Keberadaannya menjadikan ruang makan tampak elegan sekaligus hangat. Kombinasikan dengan warna krem yang membalut seluruh bagian dinding agar ruang makan terlihat lebih selaras.

Pada lantai, Anda bisa menggunakan jenis lantai parket warna coklaat muda untuk menambah kesan ruangan yang elegan. Agar suasana terlihat lebih lunak, masukkan tanaman dalam pot di sudut ruangan. Dengan begitu, ruang makan akan menjadi tempat yang nyaman, tampil sederhana namun mencerminkan kesan yang elegan.

Desain urban menjadi pilihan tepat untuk diterapkan pada hunian di daerah perkotaan dengan mobilitas tinggi dan lahan yang sempit. Kesan praktis, elegan, dan simpel membuat gaya ini banyak diminati orang-orang di kota.

Add comment


Security code
Refresh