CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Dengan Desain Shabby Chic Yang Menarik

Terkesan lusuh namun unik dan antik itulah kesan yang muncul dari dekorasi inteiror shabby chic. Ya, gaya ini merupakan sebuah desain yang memiliki tampilan menarik dengan keunikannya serta nuansa yang romantic.

Gaya shabby chic bisa menjadi ide  dekorasi yang unik untuk diaplikasikan pada inteiror rumah. Anda dapat mencoba terapkan gaya shabby chic yaitu di ruang makan. Untuk memunculkan nuansa yang khas dengan gaya ini, Anda bisa gunakan paduan warna-warna yang lembut dan dikombinasikan dengan furnitur antik.

alt

Pilih warna putih untuk membingkai ruang makan shabby chic di rumah Anda. Warna ini dapat diterapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Sapukan cat warna putih pada semua bidang dinding, begitu pula untuk bagian lantai serta plafond. Kemudian, perkuat nuansa shabby chic dengan menghadirkan furnitur antik lewat keberadaan meja dan kursi makan dengan balutan warna putih.

Pada kabinet dan ornamen ruangan lainnya juga bisa kembali diterapkan warna putih. Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa tambahkan hiasan bunga dalam vas mungil di atas meja makan, serta hiasan dinding berwarna coklat untuk mengimbangi suasana. Sehingga, ruang makan shabby chic di rumah Anda terkesan lebih nyaman.

Gaya shabby chic merupakan desain interior yang berawal dari negara Inggris dan berkembang di Amerika pada tahun 1990. Gaya ini memiliki kesan yang unik, antik, serta romantik.

Add comment


Security code
Refresh