CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Kuning Dengan Desain Shabby Chic

Penataan desain shabby chic identik dengan penggunaan furnitur antik berkesan vintage yang dibiarkan orisinil sesuai warna aslinya. Dari segi warna, putih menjadi seperti identitas utama dari gaya interior yang juga disebut dengan cottage-style decorini.

Gaya shabby chic bisa Anda terapkan pada interior rumah, salah satunya adalah di ruang makan. Untuk menciptakan gaya shabby chic, warna yang dapat digunakan yaitu warna kuning pastel. Dengan paduan warna tersebut, ruang makan akan terkesan hangat namun tetap lembut dan menciptakan nuansa yang menyenangkan.

alt

Buat suasana ruang makan shabby chic terasa nyaman dengan mengkombinasi warna krem untuk bagian lantai, dan plafond. krem juga berlaku pada furnitur meja dan kursi makan yang berdesain kusam atau tua dari bahan kayu. Hal tersebut berlaku pula untuk meja sudut atau kabinet. Selanjutnya, tambahkan aksesoris hiasan dinding dan lampu hias gantung.

Agar nuansa shabby chic kian terasa, hadirkan gorden corak krem hitam dengan motif floral. Supaya ruangan tak terlalu terkesan panas, cipratkan warna putih misalnya pada kusen-kusen, jendela, dan pintu ruang makan di rumah Anda. Sehingga, ruang makan shabby chic akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda dan keluarga. 

Shabby Chicadalah sebuah aliran interior design atau gaya dekorasi rumah yang berawal dari Inggris pada tahun 1980-an dan mulai dipopulerkan di Amerika pada tahun 1990-an oleh seorang wanita bernama Rachel Ashwell.

Add comment


Security code
Refresh