CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Pastel Di Ruang Makan Shabby Chic

Saat ini desain interior bergaya shabby chic semakin digemari. Kesan yang dimunculkan mampu menciptakan tampilan unik, antik, dan memberi sentuhan kenyamanan bagi penghuni saat berada di dalamnya.

Gaya shabby chic dapat diaplikasikan pada interior rumah. Untuk menerapkan gaya ini, Anda bisa bermain menggunakan warna-warna yang identik dengan gaya ini. Kemudian, sandingkan bersama ornamen yang khas dengan dekorasi shabby chic. Untuk warna, desain shabby chic di ruang makan bisa Anda ciptakan dengan menerapkan warna pastel misalnya hijau.

alt

Warna hijau pastel tersebut dapat Anda terapkan pada seluruh sisi dinding ruang makan. Suasana lembut yang menyegarkan akan Anda rasakan lewat paduan warna tersebut. Selanjutnya, buat ruang makan shabby chic terkesan nyaman dengan menambahkan paduan warna coklat pada bagian lantai dan elemen pengisi ruangan.

Kursi dan meja makan dari material rotan  warna coklat menambah kesan yang hangat. Kehadiran kain penutup meja makan warna hijau, lampu hias gantung, serta pernak-pernik yang identik dengan gaya shabby chic membuat suasana ruang makan shabby chic terkesan lebih menarik dan menjadikan ruangan tampak menyenangkan.

Gaya dan desain interior yang ada saat ini terus mengalami perubahan. Belakangan muncul beberapa ide desain interior dengan gaya-gaya yang bisa disebut baru. Beberapa di antaranya menjadi tren dalam dunia desain interior rumah. Gaya shabby chic menjadi salah satu contohnya.

Add comment


Security code
Refresh