CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Menyenangkan Dengan Balutan Warna Oranye

Ruang makan dengan gaya Moroko akan terlihat lebih menarik dan memberikan sentuhan yang berkesan. Gaya ini dapat Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna yang menjadi ciri khas dari desain ini.

Warna-warna yang sesuai dengan desain interior Maroko adalah warna dengan tone terang salah satunya adalah warna oranye. lewat paduan oranye, ruang makan akan terlihat lebih hangat, menarik, dan tampil dengan nuansa Maroko atau Timur Tengah yang terkenal dengan hamparan gurun. Ya, desain bergaya Maroko merupakan desain yang terinsprasi dari budaya Timur Tengah.

alt

Gaya ini biasanya dilihat dari bentuknya yang eksotis dan kaya warna.Nah, gaya Maroko bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin menciptakan kesan menarik pada interior rumah, seperti ruang makan. Gunakan warna oranye untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang makan. Oranye memberi nuansa hangat sekaligus semangat pada ruang makan.

Kesan oranye yang berlebihan bisa Anda buat tampil nyaman dengan mengkombinasikan warna coklat. Cipratkan paduan warna coklat yaitu pada bagian lantai, atau furnitur kursi makan, kabinet, rak serta aksesoris lukisan dan kap lampu, hiasan dinding, maupun lampu gantung. Pilihlah elemen pengisi ruangan yang memiliki desain khas Maroko untuk kesan Timur Tengah yang kental di ruang tamu Anda.

Untuk meja makan dapat Anda cipratkan warna merah untuk memberi kesan yang semakin menarik dan menambah suasana hangat di ruang makan. Dengan mengaplikasikan tema desain Maroko, maka ruang makan bisa menjadi tempat yang menarik dan pas digunakan untuk menikmati makan bersama keluarga. Selain itu, ruang makan juga mampu memberikan kesan yang mencuri perhatian.

Nah, untuk menghadirkan nuansa Negara Maroko, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melakukan padupadan warna.

Add comment


Security code
Refresh