CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Suasana Baru Di Ruang Makan Saat Idul Fitri

Saat Idul Fitri, ruang makan menjadi bagian rumah yang paling istimewa. Karena, di tempat inilah seluruh anggota keluarga berkumpul sambil menikmati menu lebaran. Itulah mengapa, ruang makan merupakan area tepat  yang bisa Anda tata ulang untuk menyambut hari raya.  

Menata ulang interior saat Idul Fitri sudah menjadi kebiasaan masyarakat di Indonesia. Hal ini untuk memunculkan suasana baru yang lebih menarik dan nyaman. Apalagi setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Karenanya, wajar jika pemilik rumah ingin menampilkan nuansa berbeda dan menari pada interior hunian.

alt

Salah satu interior yang menjadi pilihan untuk didesain kembali yaitu ruang makan. Tentu saja karena, ruang makan merupakan bagian rumah yang banyak digunakan tidak saja sebagai area menyantap hidangan hari raya. Ruangan ini juga sering dijadikan sebagai tempat berkumpul dan berbagi bersama keluarga.

Nah, desainlah ruang makan di rumah Anda agar mampu mendukung aktivitas di hari raya dengan memadukan warna-warna. Warna yang pas untuk menciptakan saat kebersamaan di ruang makan yang menyenangkan adalah warna merah. Ya, warna ini akan membuat ruang makan tampak hangat, menarik sekaligus meningkatkan selera makan.

Aplikasikan gradasi warna merah tua untuk suasana yang tak terlalu panas. Sapukan warna tersebut pada seluruh dinding. Untuk menghindari kesan yang kurang nyaman, Anda bisa siasati dengan memadukan warna coklat tua yang diterapkan pada bagian lantai. Atau dapat pula menghadirkan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur kursi makan. Anda juga boleh sisipkan warna coklat muda yaitu pada meja makan, kusen-kusen, dan pintu.

Selamat bulan puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh