CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Istimewa Di Hari Raya Dengan Balutan Oranye

Tampilkan kesan yang menarik di ruang makan pada hari raya Idul Fitri dengan menata ulang desain warna yang digunakan. Sehingga, muncul suasana baru yang dapat meredam nuansa membosankan. Selain itu, dengan mengganti warna, Anda juga dapat menciptakan ruang makan yang nyaman.

Di hari yang isitmewa, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior rumah agar mampu mendukung aktivitas Anda dan keluarga di hari lebaran. Interior rumah yang tepat untuk didesain ulang diantaranya yaitu ruang makan. Tentu saja, karena area ini menjadi tempat penting yang akan digunakan untuk menjamu tamu.

alt

Berilah kesan menarik sekaligus menyenangkan di ruang makan untuk sambut hari raya Idul Fitri. Anda bisa lakukan padupadan warna. Gantilah warna lama ruang makan menggunakan paduan warna yang lebih cerah. Dengan begitu, suasana akan tampak semarak, hangat, dan memberi nuansa lebaran yang berkesan.

Hmmm…cobalah lebih berani untuk menerapkan warna cerah ceria seperti warna oranye. Warna ini tak hanya dapat memunculkan kesan bahagia dan menarik di ruang makan, tetapi juga mampu membuat tamu atau kerabat Anda menjadi semakin berselera untuk menyantap hidangan lebaran yang Anda sajikan. Karenanya, warna oranye adalah ide tepat diaplikasikan pada ruang makan sebagai warna utama pada dinding.

Warna oranye selanjutnya bisa Anda buat tampil lebih nyaman dan tenang dengan memadukan warna coklat. Anda bisa munculkan warna coklat dengan menghadirkan furnitur meja dan kursi makan. Coklat juga bisa Anda gunakan untuk membalut bagian dinding. Nah, agar suasana tampak seimbang dan tak terlalu panas, sisipkan warna putih yaitu pada plafond atau bingkai-bingkai gambar.

Add comment


Security code
Refresh