CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Makan Nyaman Di Hari Raya Idul Fitri

Selain ruang tamu, ruang makan juga menjadi bagian rumah yang perlu Anda perhatikan desainnya pada saat hari raya Idul Fitri. Karena, interior yang satu ini akan Anda gunakan sebagai temapt untuk menjamu tema atau ekrabat yang bersilaturahmi.

Ciptakan kesan kenyamanan yang menyenangkan dan membuat tamu merasa dijamu dengan nuansa yang spesial di hari raya dengan menata ulang ruang makan. Langkah tepat yang dapat Anda pilih untuk membuat ruang makan tampil beda di hari lebaran adalah dengan bermain menggunakan padupadan warna.

alt

Aplikasikan warna yang tak hanya mampu memberi sentuhan kenyamanan tetapi juga memikat. Anda bisa pilih warna-warna dengan nuansa cerah ceria seperti warna kuning. Hmmm…warna ini merupakan paduan warna yang pas untuk mendandani ruang makan. Karena selain hangat ceria, kuning dapat pula memunculkan efek yang bisa meningkatkan selera makan.

Warna kuning tepat jika Anda hadirkan pada seluruh bagian dinding ruang makan sebagai warna dasar yang dominan. Sehingga, nuansa lebaran yang penuh kebahagiaan terasa kuat di ruang makan Anda. Nah, jika Anda khawatir kuning yang berlebihan bisa membuat ruangan terkesan kurang nyaman, Anda dapat akali dengan memadukan warna coklat.

Coklat bisa Anda terapkan dengan menghadirkan furnitur meja dan kursi makan, rak, lemari, dan aksesoris kap lampu. Atau Anda juga dapat aplikasikan coklat pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Dengan begitu, ruang makan tema kuning di hari raya tetap terkesan nyaman. Untuk memberi sentuhan yang lebih memikat, ada baiknya Anda letakkan bunga-bunga cantik berwarna merah di atas meja makan.

Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Add comment


Security code
Refresh