CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jamu Tamu Saat Lebaran Di Ruang Makan Yang Istimewa

Ciptakan nuansa yang berkesan saat Anda menjamu tamu di hari lebaran dengan mendesain ruang makan menggunakan warna oranye. Ya, oranye adalah pilihan tepat digunakan untuk mengganti suasana ruang makan saat hari raya Idul Fitri.

Selain ruang tamu, ruang makan juga menjadi bagian rumah yang penting untuk dibuat tampil istimewa di hari raya Idul Fitri. Tentu saja, karena di ruangan inilah Anda akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan khas lebaran. Jadi, tak ada salahnya ruang makan didesain dengan tampilan yang mampu memberikan kesan menarik bagi tamu yang datang.

alt

Untuk membuat ruang makan terkesan spesial di hari kemenangan, Anda ubah suasana ruang makan dengan cara mengganti warna yng dipakai. Jika sebelumnya warna yang diaplikasikan tampak membosankan, nah Anda dapat ciptakan nuansa yang lebih hidup dan semarak lewat paduan warna oranye.

Oranye adalah pilihan pas untuk ruang makan yang menyenangkan. Terapkan warna oranye pada dinding untuk menciptakan nuansa lebaran yang ceria dan hangat. Oranye nantinya juga mampu memberi efek yang dapat meningkatkan selera makan, serta membuat ruang makan tampil dengan kesan yang lebih indah.

Warna oranye akan terlihat lebih nyaman sekaligus elegan saat dikombinasi dengan warna coklat. Hmmm…hadirkan paduan coklat yaitu pada bagian lantai atau furnitur meja dan kursi makan. Warna senada juga berlaku untuk ornamen ruang yang lain misalnya karpet dan bingkai gambar.

Bagaimana, paduan warna tersebut membuat suasana terlihat istimewa bukan?

Add comment


Security code
Refresh