CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Berpadu Hijau Untuk Kenyamanan Lebaran Di Ruang Makan

Tampilkan suasana nyaman sekaligus menarik di ruang makan pada hari raya Idul Fitri. Sehingga, ruang makan lebih berkesan saat digunakan untuk menjamu kerabat atau tamu yang datang untuk bersilaturahmi di rumah Anda.

Hari raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Di hari yang istimewa ini keluarga akan berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama. Selain itu, biasanya juga akan banyak tamu yang datang bersilaturahmi. Jadi, pastikan Anda menjamu tamu dengan suasana yang nyaman dan membuat betah mereka saat berada di rumah Anda.

alt

Selain menyajikan hidangan khas Idul fitri, untuk membuat saat menjamu tamu terasa menyenangkan, Anda juga bisa mendesain ulang interior ruang makan. Cobalah untuk mengubah suasana ruang makan agar terkesan lebih nyaman dan mampu mendukung aktivitas kebersamaan di hari lebaran. Anda bisa ubah tampilan ruang makan salah satunya adalah dengan cara mengaplikasikan warna.

Untuk ruang makan di hari raya, Anda bisa munculkan suasana kehangatan yang menyenangkan misalnya dengan memadukan warna coklat dan warna hijau. Ya, warna coklat adalah warna hangat yang dapat menciptakan kesan akrab. Sedangngkan warna hijau merupakan kelompok warna dingin yang dapat memberi sensasi kesejukan yang menaikkan mood.

Sapukan warna utama coklat di lantai dan dinding ruang makan. Warna coklat bisa kembali Anda gunakan yaitu pada funitur meja makan, kabinet, serta lemari. Nah, untuk meredam kesan kaku yang terlalu hangat, Anda dapat cipratkan warna hijau muda misalnya pada kursi makan atau aksesoris pajangan.

Selamat hari raya Idul fitri!!!

Add comment


Security code
Refresh