CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Untuk Kesan Istimewa Di Hari Raya

Ciptakan suasana menarik di ruang makan agar tampil berkesan di hari yang istimewa. Ruangan ini menjadi salah satu interior rumah yang tepat untuk didesain ulang karena di tempat inilah nantinya Anda akan menjamu tamu atau kerabat yang berkunjung.

Pilihlah paduan warna yang dapat memunculkan kesan nyaman sekaligus hangat. Misalnya warna putih dikombinasi dengan warna coklat. Selain nyaman, kedua warna tersebut juga dapat membuat ruang makan terlihat lebih elegan dan memberi rasa leluasa bagi penghuni ketika berada di dalamnya. Nuansa kenyamanan yang tercipta akan membuat penghuni merasa betah.

alt

Warna putih bisa Anda coba terapkan pada bagian dinding sebagai warna utama yang membuat ruangan ini tampil rapi, bersih, dan segar. Kemudian, munculkan nuansa kehangatan dengan membalutkan warna coklat muda di lantai, tirai, kap lampu. Kemudian, tambahkan kesan hangat yang nyaman dengan kembali mengaplikasikan warna coklat namun dengan tone yang lebih gelap yaitu pada meja dan kursi makan.

Ya, buatlah ruang makan tampil dengan kesan yang mampu mendukung kebersamaan hari raya dengan merenovasi desain warna yang digunakan. Anda bisa ciptakan nuansa kehangatan yang mengakrabkan sehingga berkumpul dengan teman dan keluarga sambil menikmati hidangan khas lebaran akan terasa menyenangkan.

Jadi, tak ada salahnya jika Anda benah-benah ruang makan untuk menyambut hari raya Idul fitri.

Add comment


Security code
Refresh