CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Mendesain Ulang Ruang Makan Saat Idul Fitri

Paduan warna kuning bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan keceriaan di hari raya Idul Fitri. Warna kuning juga sekalgus mampu memberi sentuhan hangat dan mengakrabkan ketika diaplikasikan pada interior.

Warna kuning untuk suasana ceria dihari raya bisa Anda terapkan misalnya di ruang makan.Dengan paduan kuning, ruang makan Anda terlihat lebih berkesan saat hari raya Idul Fitri. Warna ini akan membuat ruang makan menjadi tempat yang pas digunakan untuk menjamu tamu atau kerabat yang datang bersilaturahmi. Selain mampu memberi sentuhan menarik sekaligus ceria, kuning juga dapat meningkatkan selera makan.

alt

Balutkan warna kuning pada seluruh sisi dinding ruang makan. Agar tak terlalu terlihat mencolok dan mengganggu mata, sebaiknya Anda pilih gradasi warna kuning pastel. Warna ini akan membuat suasana tampak ceria, bersemangat namun tetap lembut dan menaikkan mood penghuni yang beraktivitas di dalamnya.

Suasana kenyamanan yang menarik bisa Anda perkuat dengan mengaplikasikan paduan coklat pada bagian lantai, meja makan, dan aksesoris karpet serta karpet. Kemudian, cipratkan warna putih untuk mengimbangi efek yag terlalu hangat misalnya lewat keberadaan furnitur kursi makan. Ruang makan pun pas Anda gunakan untuk menjamu tamu di hari raya.

Sehingga, lewat paduan kuning tamu Anda akan semakin berselera dan menikmati hidangan khas lebaran yang Anda sajikan. Warna kuning bisa Anda buat tampil lebih menarik serta nyaman dengan disandingkan dengan warna-warna netral seperti coklat dan putih. Dengan begitu, warna kuning tak masalah jika Anda jadikan warna utama.

Add comment


Security code
Refresh