CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Makan Saat Hari Raya

Warna adalah unsur utama yang mampu membentuk kesan serta suasana pada sebuah ruangan, begitu juga di ruang makan. Untuk menciptakan kesan kebersamaan yang menyenangkan saat digunakan menjamu tamu di hari raya, Anda bisa ganti warna yang diaplikasikan pada ruang makan.

Kuning bisa menjadi pilihan yang pas untuk diterapkan di ruang makan dengan dikombinasikan warna krem. Dengan begitu, suasana akan terkesan lebih nyaman dan membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Gunakan warna kuning sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding ruangan untuk memperoleh efek hangat yang ceria.

alt

Kemudian, redam kesan kuning yang berlebihan agar ruangan tetap nyaman dengan mencipratkan warna krem. Yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, kabinet, rak, atau lemari. Warna senada juga bisa Anda tampilkan kembali lewat keberadaan aksesoris kap lampu, vas, serta perabotan makan seperti piring dan gelas.

Menjamu tamu di hari lebaran dengan suasana ruang makan yang menarik dan nyaman tentu merupakan hal yang menyenangkan. Untuk mewujudkannya, Anda bisa tata ulang ruang makan menggunakan paduan warna untuk meyambut Idul Fitri.

Dengan mengaplikasikan paduan warna, Anda bisa menciptakan suasana sesuai keinginan. Dengan begitu, ruang makan terkesan lebih hangat, ceria menyenangkan, dan mampu meningkatkan nafsu makan seseorang.

Add comment


Security code
Refresh