CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Ungu Memikat Di Ruang Makan

kesan tenang namun menarik begitu terasa saat warna ungu berpadu dengan warna coklat sehingga memberikan kesan yang nyaman. Kombinasi kedua warna tersebut bisa Anda aplikasikan pada ruang makan minimalis.

Pilih warna ungu pucat sehingga tampilannya tidak membuat ruangan terkesan berat. Gradasi ungu tersebut bisa Anda gunakan sebagai latar belakang ruangan dengan membalurnya untuk seluruh bagian dinding. Ungu pucat akan menciptakan kesan ruangan yang terang, agar tampak semakin rapi serta luas, sebaiknya sisipi warna putih untuk plafond ataupun kusen jendela serta pintu.

alt

Terapkan kembali warna ungu pada furnitur. Kali ini pilih warna ungu yang lebih tua agar suasana ruangan menjadi tampak tegas dan hadirkan lewat set kursi warna ungu bersanding dengan meja kaca. Pastikan Anda menggunakan furnitur atau aksesoris yang simpel sehingga ruang makan tertap terlihat elegan.

Sementara warna coklat cocok bila diterapkan sebagai warna lantai. Warna coklat ini akan membaut ruang makan tetap terasa hangat dan memancarkan suasana yang akrab. Tambahkan hiasan bunga di atas meja agar tampil lebih cantik.

Ya, bila Anda menyukai warna-warna tenang, tak masalah jika Anda terapkan untuk mendesain ruang makan minimalis. Karena warna yang digunakan di ruangan ini tidak harus yang memiliki efek yang dapat meningkatkan nafsu makan. Aplikasi warna apapun jika penataannya tepat tentu akan memunculkan kesan sesuai dengan keinginan.

Add comment


Security code
Refresh