CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Menarik Dengan Kombinasi Hijau Abu-Abu

Ruang makan minimalis dengan tampilan kontras namun tetap harmonis, bisa Anda ciptakan dengan memadu warna hijau yang disandingkan bersama warna abu-abu. Keduanya mampu menciptakan sebuah ruangan yang tampak modern dan elegan.

Untuk tampilan yang berbeda, perpaduan warna hijau dan abu-abu dapat Anda terapkan pada dinding ruangan. Hijau disini sekaligus dapat dijadikan sebagai aksen ruangan yang bisa menciptakan kesan menyegarkan. Nah, pilih warna abu-abu sebagai warna utama pada tiga bagian dinding, lantai, dan plafond.

alt

Sementara, satu bagian dinding sisanya poleskan warna hijau. Warna hijau sebaiknya diaplikasikan cukup pada dinding serta aksesoris saja seperti pada tanaman mungil dalam vas. Sedangkan untuk furnitur gunakan warna abu-abu. Misalnya meja makan yang dipadukan dengan kursi bermotif floral warna abu-abu.

Pilih furnitur ataupun perabotan makan yang simpel agar kesan modern semakin menonjol. Tempatkan rak penyimpan pajangan warna hitam tepat di sisi dinding warna hijau untuk membuat asken agar tampak semakin tegas dan mampu menarik perhatian. 

Ya, Anda bisa coba permainan warna kontras dengan menerapkan perpaduan warna hijau dengan warna abu-abu. Anda tak perlu khawatir, karena Anda akan menemukan sebuah kesan yang modern dan elegan dari perpaduan keduanya. Selain itu, ruang makan juga akan tampak lebih segar, luas, dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh