CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Mengesankan Dengan Gaya Eklektik

Ruang makan dapat Anda buat berkesan indah dengan penggunaan item yang beragam dan tidak berdiri sebagai set atau menggunakan berbagai warna dan gaya. Sebagian besar orang mungkin tidak terbiasa dengan desain seperti ini tetapi semakin Anda memperhatikan, semakin terlihat nilai seninya.

Ya, desainlah ruang makan dengan gaya eklektik untuk tampilan yang lebih mengesankan. Tata ruang makan dengan kursi, desain, warna dan bahan yang berbeda dan diatur dengan meja unik yang tidak berhubungan sama sekali dengan kursi. Untuk inspirasi, Anda bisa lihat beberapa contoh ruang makan berdesain eklektik di bawah ini:

Seperti yang Anda lihat, deretan kursi kantor yang berubah menjadi kursi makan. Agak aneh bagi sebagian orang, tapi tampilan interior tetap tampak bagus. Anda mungkin bisa mencobanya di rumah.

Kumpulkan berbagai jenis kursi yang Anda lihat dan menyusunnya dalam ruang makan untuk mendapatkan tampilan seperti ini. Anda akan melihat ruang yang masih tampak indah meskipun dengan tampilan yang lusuh dan dibuat sedikit kumuh. Warna putih pada dinding, lantai dan meja tampak rapi dan bersih.

Kursi memang tampak cocok dalam ruang makan ini, tetapi potongan-potongan desain yang menjadi fokus pusat juga membuat perbedaan yang besar

Kursi yang berbeda-beda dicat dengan warna-warna mencolok dan menyala yang digunakan dalam ruang makan ini, ditambah lagi penambahan sofa yang penuh dengan pola bunga.

Sebuah ruang makan dengan sentuhan tradisional dan klasik. Menggunakan dua variasi kursi yang benar-benar berbeda, lembut dan keras. Selain itu juga menggunakan warna yang saling bertolak belakang.

Add comment


Security code
Refresh