CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Ruang Makan Minimalis Yang Menyenangkan

Minimalis namun tetap tampil ceria dan lebih hidup itulah yang dipancarkan oleh aksen warna oranye yang dipadukan dengan warna putih dan hijau. Perpaduan yang menarik serta sangat cocok bila diterapkan untuk mendesain ruang makan minimalis.

Karena ruang makan juga berfungsi sebagai area berkumpul bersama keluarga. Jadi, ruangan ini harus dibuat dengan suasana yang hangat, nyaman sekaligus ceria. Pilihlah warna-warna yang cerah untuk mendesain ruang makan. Misalnya warna oranye, hijau, ataupun putih. Ketiga warna tersebut dapat Anda aplikasikan secara bersamaan dalam satu ruangan.

Aplikasikan warna putih pada lantai, dinding, dan plafond untuk kesan ruangan yang lega. Supaya terciptakan kesan yang mengejutkan, Anda bisa mencoba gunakan warna oranye pada furnitur yaitu kursi-kursi cantik warna oranye cerah yang berpadu dengan meja makan warna putih. Warna oranye  terlihat begitu hidup saat berada diantara warna putih.

Sehingga oranye bisa menjadi aksen atau titik pusat perhatian yang memikat. Selain itu, oranye akan membuat ruang makan tampak hangat sekaligus ceria serta mampu meningkatkan selera makan bagi penghuninya. Nah, untuk suasana yang lebih segar, warna hijau bisa Anda coba hadirkan lewat furnitur dan aksesoris seperti rak ataupun hiasan buah-buahan yang diletakkan di atas meja makan.

Pilihlah warna hijau citrus untuk menampilkan kesegaran yang penuh semangat.  Suasana di ruang makan pun akan terkesan lebih menyenangkan. 

Add comment


Security code
Refresh