CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Hitam Putih Terkesan Elegan

Tidak ada salahnya hitam dan putih menjadi tema di ruang makan Anda asalkan sesuai dengan konsep rumah secara keseluruhan dan yang pasti tetap memunculkan kesan yang nyaman. Ingat, di ruang makan Anda tidak hanya melakukan kegiatan makan saja tetapi di area ini juga menjadi tempat berkumpul anggota keluarga baik bercengkrama atau sekedar berbincang-bincang.

Simpel namun elegan itulah kesan yang dipancarkan oleh perpaduan warna hitam dan putih. Meskipun kontras namun jika disandingkan kedua warna tersebut terlihat sangat menyatu dan saling melengkapi. Anda bisa coba mengaplikasikannya di ruang makan. Nah, kenyamanan saat berkumpul Anda dan keluarga bisa dibentuk dengan mengaplikasikan kombinasi warna hitam putih.

Sapukan warna putih untuk bagian dinding dan plafond, selain segar warna putih juga terlihat bersih, rapi, dan memberi kesan ruangan yang lebih luas. Sementara, warna hitam sebaiknya digunakan sebagai warna-warna untuk furnitur dan aksesori ruangan. Anda bisa coba pilih warna hitam untuk furnitur utama ruangan seperti meja dan kursi makan berwarna hitam. Warna ini juga bisa diaplikasikan pada storage dan lemari penyimpan perabotan makan Anda.

Untuk menghilangkan kesan hitam putih yang monoton, membuat aksen ruangan adalah langkah yang tepat yang bisa Anda lakukan. Caranya mudah, cukup hadirkan bunga-bunga cantik berwarna cerah seperti kuning, oranye, dan merah dalam vas mungil di atas meja makan. keberadaan bunga tersebut mampu mencairkan suasana.

Kesan hangat juga bisa Anda masukkan ke dalam ruang makan hitam putih yaitu dengan memadukan bersama warna coklat muda pada tirai dan lampu temaram yang digantung rendah tepat di atas meja makan.

Add comment


Security code
Refresh