CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Country Hangatkan Ruang Makan

Desain ruang makan menggunakan gaya country dengan bermain warna-warna natural seperti coklat berpadu putih. Untuk dinding sebaiknya Anda aplikasikan warna putih sehingga ruangan terlihat lebih lapang dan terang.

Warna senada juga bisa diterapkan lagi yaitu pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.Kesan yang dimunculkan mampu membuat ruang makan terasa lebih hangat.

Ya, hangatnya desain country pas jika diadopsi ke dalam interior ruang makan. Gaya inimenjadikan ruang makan terkesan mengakrabkan dan membuat saat makan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.

Munculkan konsep desain country yang hangat dan natural lewat aplikasi warna coklat dari material kayu. Yaitu pada meja dan kursi makan, meja sudut, hiasan dinding, dan kap lampu.

Nuansa kayu juga dapat diterapkan lagi misalnya pada lantai berjenis parket. Dengan begitu, kesan desain country yang dekat dengan alam kuat tercipta di ruang makan.

Buat desain jendela yang memiliki bukaan lebar untuk memudahkan proses pergantian udara. Hal tersebut akan membuat ruangan menjadi area yang terkesan lebih nyaman bagi penghuninya.

Konsep desain country yang hangat sekaligus natural bisa menjadi pilihan tepat untuk menata interior rumah.

Anda bisa mencobanya sendiri.

 

Add comment


Security code
Refresh