CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Natural Dengan Gaya Country Di Ruang Makan

Hadirkan nuansa country di ruang keluarga dengan mendesain bagian rumah yang satu ini menggunakan paduan warna-warna natural, misalnya coklat dikombinasi warna putih. Sebagai warna utama pilih paduan putih.

Aplikasikan putih pada seluruh sisi dinding dan bagian plafond. Putih mampu memberi rasa leluasa bagi Anda dan keluarga ketika beraktivitas di dalamnya. Selain itu, putih juga akan membuat ruang keluarga terlihat lebih terang. Hangatnya konsep arsitektur country akan terasa dengan cipratan warna coklat. Balutkan warna coklat tua pada lantai.

Kemudian hadirkan meja, rak display, buffet, dan lemari warna coklat muda dari material kayu. Keberadaannya dapat menciptakan tema country yang dekat dengan alam. Tentu saja sekaligus menghangatkan suasana di ruang keluarga. Untuk aksesoris, Anda bisa pilih warna krem. Misalnya karpet, vas bunga, hiasan dinding, atau pajangan lainnya yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Jangan lupa desain jendela dan pintu dengan bukaan lebar untuk mengatur sirkulasi udara. Wah, ruang keluarga bergaya country pun tampil nyaman dan membuat penghuni merasa betah. Arsitektur bergaya  country dapat Anda jadikan ide untuk mendesain ruang keluarga. Kesan hangat yang dipancarkan mampu memberi sentuhan yang mengakrabkan.

Desain arsitektur country hadir dengan konsep yang identik dengan nuansa kenyamanan dan nyaman. lewat pemakaian warna-warna serta material dari alam, desain ini sekaligus mampu memberi sentuhan natural.

 

Add comment


Security code
Refresh