CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Di Ruang Makan Dengan Tema Mediterania

Gaya Mediterania pas jika Anda aplikasikan pada ruang makan untuk memunculkan suasana keakraban ketika Anda dan keluarga menikmati makan bersama. Gunakan warna-warna khas Mediterania yang identik dengan nuansa natural.

Warna yang dapat Anda coba yaitu warna coklat. Agar ruangan tak terlalu gelap, ada baiknya jika Anda terapkan kombinasi warna coklat muda dan warna coklat tua. Paduan tersebut dapat sekaligus membuat ruangan tampak selaras. Warna coklat muda bisa Anda gunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang makan bergaya mediterania Anda.

Sementara, warna coklat tua pas jika diaplikasikan pada elemen pengisi ruang. Hadirkan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan dari material kayu, kabinet, dan meja sudut. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan pada kusen-kusen, jendela, serta pintu. Jangan lupa, untuk menciptakan tampilan mediterania yang khas, Anda dapat buat bentuk lengkungan misalnya pada pintu atau penyekat ruang.

Kemudian, hadirkan beberapa ornamen yang bisa mendukung konsep Mediterania pada ruang makan di rumah Anda. Untuk mempercantik ruangan terutama meja makan, Anda bisa tambahkan bunga dan lilin. Dari semua itu yang paling penting adalah atur agar jangan sampai meja makan terlalu sesak dengan makanan, apalagi pernak pernik dekoratif, cukup gunakan sebagai aksen.

Selamat mencoba.

 

Add comment


Security code
Refresh